Lenovo S206, Notebook Mini Dengan Keyboard Nyaman

1 Comment Share

Saat pertama kali notebook mini dengan platform Atom diperkenalkan, banyak konsumen yang terkesima. Sebelumnya tidak terbayangkan betapa notebook yang ukurannya mungil dan amat ringan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Seiring berjalannya waktu, performa dan ketahanan baterai notebook mini semakin ditingkatkan.

lenovo-laptop-ideapad-s206-pink-front-back-7L

Salah satu contoh terbaiknya adalah IdeaPad S206 dari Lenovo. Notebook mungil ini menggunakan platform AMD APU yang menggabungkan CPU dan GPU dalam satu chipset. Keunggulannya terletak pada performa grafis yang memadai untuk menjalankan game 3D standar dan memutar film Full HD. Tentunya untuk menunaikan aktivitas mendasar seperti menyunting naskah, menampilkan foto, atau sekedar menjelajah Internet, performa S206 sudah lebih dari memadai.

Kembali ke aspek desain, Lenovo IdeaPad S206 tampil ringkas dengan layar 11,6 inci WXGA. Bahkan bodinya amat tipis, hanya setebal 2 cm. Ukuran mininya ini akan memudahkan DOers saat menyimpannya di tas. Bobotnya juga ringan, hanya 1,3 kg, sehingga tidak akan membuat pundak pegal saat harus membawanya seharian.

Meskipun dimensinya tergolong mini, Lenovo tetap memperhatikan kenyamanan mengetik. Ini terbukti dari keyboard chiclet berukuran penuh yang dibenamkan di S206. Dengan ukuran tombol yang pas, mengetik dokumen dalam jangka waktu yang lama akan dapat dilakukan dengan nyaman.

Satu hal yang akan DOers sukai adalah harganya. Lenovo IdeaPad S206 dipasarkan dengan harga yang amat terjangkau, hanya Rp2.899.000. Pilihan warna yang disediakan mulai dari abu-abu, putih, dan pink.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad S206
Prosesor AMD E1-1200 Dual-Core 1,3GHz
RAM 2GB DDR3
HDD 320GB SATA
Layar 11,6 inci WXGA HD (1366 x 768 pixel)
Warna Abu-abu, Putih, Pink
Dimensi 42 x 24.6 x 8.2 cm
Bobot 1,3 kg

Contact Form